Font Banner - Free Fonts
Font Banner - Free Fonts

Lowongan Kerja PT AJE Indonesia Lippo Cikarang

Download Lowongan Kerja PT AJE Indonesia Lippo Cikarang graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Lowongan Cikarang Update 2016 Lowongan Kerja PT AJE Indonesia Lippo Cikarang: Lowongan Kerja Lippo, Lowongan Kerja Delta Silicont, Lowongan Kerja Cikarang - PT AJE Indonesia adalah salah satu perusahaan yang terbesar perusahaan minuman multinasional, dengan 15.000 karyawan langsung dan tidak langsung.

AJE Indonesia menjual produknya secara langsung atau melalui distributor di lebih dari 20 negara di seluruh Amerika Latin, Asia dan Afrika: Bolivia, Brazil, Kolombia, Kosta Rika, Ekuador, Mesir, El Salvador, Guatemala, Honduras, India, Indonesia, Meksiko, Nikaragua, Nigeria , Panama, Peru, RĂ©union Island, Thailand, Venezuela dan Vietnam. Produk AJE juga diekspor ke dan didistribusikan di Kamboja, Malaysia, Myanmar dan Laos.

Dengan 25 tahun pengalaman, AJE telah menjadi 10 terbesar perusahaan minuman ringan dalam volume penjualan dan produsen terbesar ke-4 dari minuman ringan berkarbonasi (sumber: Euromonitor, 2011).

Dengan komitmen yang kuat untuk "demokratisasi konsumsi", AJE menjangkau kelompok konsumen baru dan menyediakan mereka dengan akses ke produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang wajar. Selain merek andalannya, BIG Cola, portofolio produk AJE ini dilengkapi dengan merek seperti CIELO, Cifrut, Pulp, Sporade dan VOLT dalam air dan jus kategori, serta hydrating dan minuman energi. Ambisi AJE adalah menjadi salah satu dari 20 perusahaan multinasional pada tahun 2020.

AJE, sebuah perusahaan minuman multinasional terkemuka memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam produksi minuman ringan, 7 merek global AJE memiliki portofolio produk, dengan BIG Cola sebagai merek andalannya. AJE memproduksi minuman ringan berkarbonasi, air, jus, hydrating dan minuman energi.

Pada tahun 2012, AJE menjual 3,4 miliar liter minuman di seluruh dunia. Lebih dari 100 liter minuman AJE dijual setiap detik di dunia!

AJE adalah salah satu yang terbesar di perusahaan minuman multinasional, dengan kehadiran di lebih dari 20 negara di Amerika Latin, Asia dan Afrika.

Saat ini PT AJE IndonesiaLowongan Kerja Untuk yang memiliki Jiwa Profesional muda juga memiliki komitmen serius untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari perusahaan, dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:
1. Chief Production

Persyaratan:
► Usia 30-40 tahun
► Sarjana (S1) jurusan Teknik / Kimia / Elektro / Teknik Industri
► Berpengalaman setidaknya 3 tahun di Industri Minuman Produksi Minimum
► Memiliki Keterampilan komunikasi yang baik, memahami dan dapat berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris adalah suatu keharusan
► Memiliki pengetahuan yang Baik tentang proses manufaktur dan sistem
► Familiar dengan GMP, ISO 9001 dan ISO 12000
► Familiar dengan Krones mesin / Sidel akan menjadi keuntungan
► Penanganan pengalaman tim produksi (Minuman Industri)
► Kepemimpinan yang baik dengan keterampilan interpersonal dan organisasi yang baik
► Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Word, Excel, dan email)
► Mature, independen, bermotivasi tinggi, self-drive, perhatian terhadap detail dan memiliki kemampuan yang baik untuk pemecahan masalah.
► Bersedia ditempatkan di Lippo Cikarang

2. Chief Maintenance

Persyaratan:
► Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Master / Pasca Sarjana Gelar, Teknik (Industri), Teknik (Teknik) atau setara.
► menguasai bahasa: Inggris, Bahasa Indonesia
► Berpengalaman Setidaknya 8 tahun bekerja diperlukan dengan minimal 5 tahun di industri minuman
Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Engineering - Mechanical atau setara.
► Full-Time posisi yang tersedia.
► Bersedia untuk bekerja di Lippo Cikarang
► Menyediakan fasilitas manufaktur, biaya, beban, dan informasi lainnya untuk analisis, untuk mengkoordinasikan produksi produk baru Baik Inggris & melek komputer, termasuk AutoCad & PowerPoint
► Pengetahuan yang baik dalam Maintenance Management & keterampilan teknis
► Memiliki pengalaman dalam menangani pemeliharaan untuk mesin ini KRONES, SACMI, MESAL, OCME, TECHLONG (setidaknya salah satu dari itu, dan tolong sebutkan dalam CV / Resume)
► Pengetahuan tentang praktek proses pemeliharaan dan prinsip-prinsip: GMP, HACPP dan sistem standar lainnya
► Memiliki Keterampilan dalam kebijakan dan menjelaskan prosedur

Jika Kalian berminat dan dapat memenuhi semua persyaratan Lowongan Kerja PT AJE Indonesia Lippo Cikarang di atas silakan melamar Melalui Tombol Aply Di bawah ini:
Aply Now!!!

Download Lowongan Kerja PT AJE Indonesia Lippo Cikarang All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

SVG by Keywords

Accounting Administrasi Dan Layanan Administrasi Perkantoran Alamat Alamat PT Ancol Bandung BANK Bank Dan Keuangan Bantar Gebang Banten Bekasi BIIE BKK Bogor Broadcast Bulan Ini BUMN Call Center Cari Lowongan Kerja Di Cikarang CI Cibitung Cibubur Cikarang Cikokol Cikupa Cilegon Cileungsi Cilincing Cook D3 D4 Daftar Lowongan Kerja Cikarang Delta Mas Delta Silicon Deltamas Design Grafis DKI Jakarta Driver Ejip Elektronik Farmasi GIIC Gobel Gudang Harapan Indah Hyundai Industri info Informatika Internasional Jababeka Jabodetabek Jakarta Jakarta Selatan jakarta Timur jakarta Utara Jatake Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Job Fair Kalimantan Karawang Kasir Kebayoran Baru Kementerian Kesehatan KIIC KIM Kimia Klari Kontraktor Lembaga Lembaga Negara Lippo Loker Cikarang Loker Karawang Loker Pulogadung Lowongan Kerja Lowongan Kerja Operator Produksi Lowongan SMK Maintinance Manufaktur dan Industri Medan Medan Satria Mengemudi Migas MM2100 Nasional Ngaliyan Operator Forklift Operator Produksi Otomotif Pelayaran Pemasaran Dan Penjualan Pendidikan Penjualan dan marketing POLRI Pondok Labu PPIC Pramugari Profil PT Epson PT Isuzu Astra Motor Indonesia PT Musashi PT Yamaha Indonesia PT. Mulia Boga Raya Pulogadung Quality Control Restaurant Rumah Sakit S1 S2 Sarjana security Semarang Serang SMA SMK SMP Sopir staff administrasi Staff Kantor Sumatera Sumatra supervisor Surabaya Suryacipta Tambun Tangerang Tanjung Baru Teknisi Telekomunikasi Terbaru Universitas Via Email Wanaherang Yayasan Global Yogyakarta