Semua berawal dari filosofi perusahaan dengan paham yang didasarkan untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan selalu berinovasi. Oleh karena itu, Haier berdedikasi untuk menghadirkan produk yang inovatif dan pintar yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan lebih baik.
Untuk Haier, kebutuhan konsumen adalah yang terpenting dalam proses mengembangkan produk dan desainnya. Hal tersebut merupakan sebuah latar belakang mengapa kami memiliki 29 basis produksi dan 16 kawasan industri di Eropa, Amerika Utara, Asia, Timur Tengah dan Afrika.
|
Lowongan PT Haier Indonesia Cikarang |
Kehadiran global kami memungkinkan Haier untuk melakukan produksi secara lokal dan menciptakan produk berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan lokal. Dengan delapan pusat Penelitian dan Pengembangan di seluruh dunia, Haier dipersiapkan untuk selalu berada di puncak dan memenuhi tujuan kami untuk menyediakan berbagai macam produk yang tahan lama.
Pada tahun 2012, Haier mengambil inisiatif untuk berkolaborasi dengan Sanyo, oleh karena itu PT Sanyo Sales Indonesia telah menjadi bagian dari Haier Group, sebuah merek global terkemuka, perusahaan elektronik raksasa dan dikenal sebagai merek no.1 di dunia.
Haier didukung oleh PT Sanyo Sales Indonesia yang telah sukses memasarkan produk Pompa Air di akhir tahun 1960. Berdiri dengan nama PT Sanjaya Sakti di bulan Januari 1977 dengan status investasi domestik (PMDN=Penanaman Modal Dalam Negeri). Pada saat itu, PT Sanyo Sales Indonesia telah menangani berbagai macam produk diantaranya Televisi, Lemari Es dan Mesin Cuci. Beberapa produk telah mendominasi pasar produk peralatan rumah tangga seperti Televisi dengan Merpati Series dan Lemari Es dengan Emerald Series. Dalam perjalanannya, PT Sanjaya Sakti merubah nama dan statusnya menjadi PT Sanyo Sales Indonesia dengan status Investasi Asing (PMA= Penanaman Modal Asing) pada bulan April 2005.
Pada tahun 2009, Sanyo merilis produk-produk andalannya dengan nama Beauty Series antara lain, Mesin Cuci "Smart Beauty", Lemari Es "Slim Beauty", Penyejuk Ruangan "Cool Beauty" dan juga TV LCD "Dream Beauty". Teknologi yang inovatif menjadikan Sanyo sebagai pelopor dan sebagai merek pertama di Indonesia yang meluncurkan TV LCD 24 inci di tahun 2010. Sanyo telah diakui oleh lembaga konsumen dan dibuktikan dengan penghargaan seperti “Indonesian Best Brand Award as The Most Valuable Brand in Washing Machine Category” di tahun 2006 dan 2009.
Beauty Series sangat sukses di pasar Indonesia, terutama untuk produk Lemari Es, Mesin Cuci dan TV LCD. Sementara itu Haier menjadi merek no.1 di dunia untuk produk Lemari Es dan freezer (mengacu pada Euro Monitor) di tahun 2010. Beauty Series yang dirilis oleh Sanyo merupakan langkah besar untuk menunjang strategi perkembangan Haier untuk menjadi lebih besar, lebih maju dan global.
Kini perkembangan Haier sangat pesat, berkat dukungan Sanyo melalui karyawan yang berdedikasi dengan jumlah sekitar 450 karyawan di seluruh Indonesia. Jaringan distribusi Sanyo saat ini berjumlah 12 cabang dan 5 sole agent, sementara jaringan service center sebanyak 17 kantor dan jumlah authorized service lebih dari 100 kantor. Jaringan distribusi Sanyo didukung oleh lebih dari 1000 outlet penjualan. Sejak kolaborasi Haier dan Sanyo, jaringan distribusi tradisional dan modern outlet berkembang dan meluas. Seluruh distribusi dan layanan jaringan telah menyebar secara nasional.
Haier akan selalu memproduksi produk-produk yang ramah terhadap manusia dan lingkungan untuk menyelamatkan bumi, didukung oleh Sanyo sebagai perusahaan terkemuka untuk bidang energi dan lingkungan.
Karena mengerti akan 'kebutuhan hidup', Haier bersinergi dengan Sanyo. Hasilnya adalah jenis produk yang sangat lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen Indonesia yang dapat Menginspirasi Hidup.