Font Banner - Free Fonts
Font Banner - Free Fonts

Lowongan Kerja PT. Haier Indonesia Cikarang

Download Lowongan Kerja PT. Haier Indonesia Cikarang graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Lowongan Kerja Cikarang Update Januari 2016 PT. Haier Indonesia Cikarang, Lowongan Kerja Cikarang - Loker Cikarang terbaru PT. Haier Indonesia Selama 30 tahun Haier telah menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi ke konsumen dan telah menjadi merek no.1 untuk perlengkapan utama rumah tangga di dunia, dengan 78% jumlah saham retail di tahun 2011*.  Haier bangga menjadi pelopor di dalam industrinya.

COMPANY PROFILE PT HAIER INDONESIA CIKARANG

Lihat Detail Company Profil Disini:
Semua berawal dari filosofi perusahaan dengan paham yang didasarkan untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan selalu berinovasi. Oleh karena itu, Haier berdedikasi untuk menghadirkan produk yang inovatif dan pintar yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan lebih baik.
Untuk Haier, kebutuhan konsumen adalah yang terpenting dalam proses mengembangkan produk dan desainnya. Hal tersebut merupakan sebuah latar belakang mengapa kami memiliki 29 basis produksi dan 16 kawasan industri di Eropa, Amerika Utara, Asia, Timur Tengah dan Afrika.

PT Haier Indonesia Cikarang
Lowongan PT Haier Indonesia Cikarang
Kehadiran global kami memungkinkan Haier untuk melakukan produksi secara lokal dan menciptakan produk berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan lokal. Dengan delapan pusat Penelitian dan Pengembangan di seluruh dunia, Haier dipersiapkan untuk selalu berada di puncak dan memenuhi tujuan kami untuk menyediakan berbagai macam produk yang tahan lama.
Pada tahun 2012, Haier mengambil inisiatif untuk berkolaborasi dengan Sanyo, oleh karena itu PT Sanyo Sales Indonesia telah menjadi bagian dari Haier Group, sebuah merek global terkemuka, perusahaan elektronik raksasa dan dikenal sebagai merek no.1 di dunia.

Haier didukung oleh PT Sanyo Sales Indonesia yang telah sukses memasarkan produk Pompa Air di akhir tahun 1960. Berdiri dengan nama PT Sanjaya Sakti di bulan Januari 1977 dengan status investasi domestik (PMDN=Penanaman Modal Dalam Negeri). Pada saat itu, PT Sanyo Sales Indonesia telah menangani berbagai macam produk diantaranya Televisi, Lemari Es dan Mesin Cuci. Beberapa produk telah mendominasi pasar produk peralatan rumah tangga seperti Televisi dengan Merpati Series dan Lemari Es dengan Emerald Series. Dalam perjalanannya, PT Sanjaya Sakti merubah nama dan statusnya menjadi PT Sanyo Sales Indonesia dengan status Investasi Asing (PMA= Penanaman Modal Asing) pada bulan April 2005.

Pada tahun 2009, Sanyo merilis produk-produk andalannya dengan nama Beauty Series antara lain, Mesin Cuci "Smart Beauty", Lemari Es "Slim Beauty", Penyejuk Ruangan "Cool Beauty" dan juga TV LCD "Dream Beauty". Teknologi yang inovatif menjadikan Sanyo sebagai pelopor dan sebagai merek pertama di Indonesia yang meluncurkan TV LCD 24 inci di tahun 2010. Sanyo telah diakui oleh lembaga konsumen dan dibuktikan dengan penghargaan seperti “Indonesian Best Brand Award as The Most Valuable Brand in Washing Machine Category” di tahun 2006 dan 2009.

Beauty Series sangat sukses di pasar Indonesia, terutama untuk produk Lemari Es, Mesin Cuci dan TV LCD. Sementara itu Haier menjadi merek no.1 di dunia untuk produk Lemari Es dan freezer (mengacu pada Euro Monitor) di tahun 2010. Beauty Series yang dirilis oleh Sanyo merupakan langkah besar untuk menunjang strategi perkembangan Haier untuk menjadi lebih besar, lebih maju dan global.

Kini perkembangan Haier sangat pesat, berkat dukungan Sanyo melalui karyawan yang berdedikasi dengan jumlah sekitar 450 karyawan di seluruh Indonesia. Jaringan distribusi Sanyo saat ini berjumlah 12 cabang dan 5 sole agent, sementara jaringan service center sebanyak  17 kantor dan jumlah authorized service lebih dari 100 kantor. Jaringan distribusi Sanyo didukung oleh lebih dari 1000 outlet penjualan. Sejak kolaborasi Haier dan Sanyo, jaringan distribusi tradisional dan modern outlet berkembang dan meluas. Seluruh distribusi dan layanan jaringan telah menyebar secara nasional.

Haier akan selalu memproduksi produk-produk yang ramah terhadap manusia dan lingkungan untuk menyelamatkan bumi, didukung oleh Sanyo sebagai perusahaan terkemuka untuk bidang energi dan lingkungan.

Karena mengerti  akan 'kebutuhan hidup', Haier bersinergi dengan Sanyo. Hasilnya adalah jenis produk yang sangat lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen Indonesia yang dapat Menginspirasi Hidup.

LOWONGAN OPERATOR CIKARANG UPDATE

Saat Ini PT. Haier Indonesia  Sedang Membutuhkan beberapa Karyawan Untuk Diposisikan Sebagai Operator Produksi. adapun persyaratan sbb:

Lowongan Operator Produksi PT Haier Cikarang Update 2016
Persyaratan
-Wanita
-Tinggi badan minimal 150cm
-Umur 18-22 tahun
-Pendidikan minimal SMA (ipa) , SMk (tekhnik)
-Berbadan sehat dan tidak berkaca mata

Jika kalian berminat dengan Lowongan Kerja PT. Haier Indonesia Cikarang dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran via pos ke :

ALAMAT PT HAIER CIKARANG

PT. Haier Electrical Appliances lndonesia
Alamat : lndustrial Park Plot 1A No. 2 Cikarang Selatan, Bekasi L7550, lndonesia

Download Lowongan Kerja PT. Haier Indonesia Cikarang All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

SVG by Keywords

Accounting Administrasi Dan Layanan Administrasi Perkantoran Alamat Alamat PT Ancol Bandung BANK Bank Dan Keuangan Bantar Gebang Banten Bekasi BIIE BKK Bogor Broadcast Bulan Ini BUMN Call Center Cari Lowongan Kerja Di Cikarang CI Cibitung Cibubur Cikarang Cikokol Cikupa Cilegon Cileungsi Cilincing Cook D3 D4 Daftar Lowongan Kerja Cikarang Delta Mas Delta Silicon Deltamas Design Grafis DKI Jakarta Driver Ejip Elektronik Farmasi GIIC Gobel Gudang Harapan Indah Hyundai Industri info Informatika Internasional Jababeka Jabodetabek Jakarta Jakarta Selatan jakarta Timur jakarta Utara Jatake Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Job Fair Kalimantan Karawang Kasir Kebayoran Baru Kementerian Kesehatan KIIC KIM Kimia Klari Kontraktor Lembaga Lembaga Negara Lippo Loker Cikarang Loker Karawang Loker Pulogadung Lowongan Kerja Lowongan Kerja Operator Produksi Lowongan SMK Maintinance Manufaktur dan Industri Medan Medan Satria Mengemudi Migas MM2100 Nasional Ngaliyan Operator Forklift Operator Produksi Otomotif Pelayaran Pemasaran Dan Penjualan Pendidikan Penjualan dan marketing POLRI Pondok Labu PPIC Pramugari Profil PT Epson PT Isuzu Astra Motor Indonesia PT Musashi PT Yamaha Indonesia PT. Mulia Boga Raya Pulogadung Quality Control Restaurant Rumah Sakit S1 S2 Sarjana security Semarang Serang SMA SMK SMP Sopir staff administrasi Staff Kantor Sumatera Sumatra supervisor Surabaya Suryacipta Tambun Tangerang Tanjung Baru Teknisi Telekomunikasi Terbaru Universitas Via Email Wanaherang Yayasan Global Yogyakarta