Font Banner - Free Fonts
Font Banner - Free Fonts

Lowongan Kerja Kementerian Sosial (Kemensos)

Download Lowongan Kerja Kementerian Sosial (Kemensos) graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Sosial (Kemensos)
Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Sosial (Kemensos) - Kementerian Sosial (dahulu Departemen Sosial, disingkat Depsos) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan sosial. Kementerian Sosial dipimpin oleh seorang Menteri Sosial (Mensos) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Khofifah Indar Parawansa. KEMENSOS atau Kementerian Sosial Republik Indonesia adalah pelayanan pemerintah di Indonesia  mengawasi urusan sosial dengan tugas pokok dalam melaksanakan tugas pemerintahan di bidang sosial. Kementerian Sosial sebelumnya terdaftar sebagai Departemen Sosial (DEPSOS).


Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Sosial (Kemensos)PKH adalah program perlindungan sosial melalui pemberian uang tunai kepada Keluarga Sangat Miskin (KSM), selama keluarga tersebut memenuhi kewajibannya.

PKH diarahkan untuk membantu kelompok sangat miskin dalam memenuhi kebutuhan pendidikan dan kesehatan, selain memberikan kemampuan kepada keluarga untuk meningkatkan pengeluaran konsumsi.

PKH diharapkan dapat mengubah perilaku Keluarga Sangat Miskin untuk memeriksakan ibu hamil / Nifas / Balita ke fasilitas kesehatan, dan mengirimkan anak ke sekolah dan fasilitas pendidikan.
Dalam jangka panjang, PKH diharapkan dapat memutus mata rantai kemiskinan antar-generasi.

Sumber : https://rekrutmenpkh.kemsos.go.id

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Kementerian Sosial (Kemensos) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Kementerian Sosial (Kemensos) di Lowongan kerja Terbaru posisi : TIM PENDAMPING DAN OPERATOR PKH

Pada hari ini bulan September 2015 Kementerian Sosial (Kemensos) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Sosial (Kemensos)


Posisi Lowongan Kerja Kementerian Sosial (Kemensos) :

Program Keluarga Harapan(PKH) merupakan program perlindungan sosial melalui pemberian uang tunai kepada Keluarga Sangat Miskin (KSM), selama keluarga tersebut memenuhi kewajibannya.

PENGUMUMAN
NOMOR : 1126 /LJS.JS.SV/09/2015
REKRUTMEN KOORDINATOR LAPANGAN (KORLAP) PENDATAAN
RESERTIFIKASI PKH 2015

Kementerian Sosial Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada para Calon Pelamar untuk diterima sebagai Tenaga Kontrak dalam pendataan Resertifikasi sebagai : Kordinator Lapangan.


Tugas dan tanggung jawab :
  • Terlibat dalam proses pelatihan TOT dan TOF
  • Membuat rencana kerja tim di bawah koordinasi dan supervisinya
  • Membantu supervisor membuat rute perjalanan tim
  • Melakukan supervisi lapangan bertujuan untuk melakukan pengawasan langsung kegiatan pengumpulan data dilapangan mulai dari proses pengumpulan data sampai pada proses pengentrian data dan juga untuk memastikan bahwa pengumpulan data lapangan berjalan dengan baik. (Supervisi : Observasi, Verifikasi dan Pengisian Kuesioner).
  • Melakukan briefing sebagai sarana untuk evaluasi kinerja tim maupun untuk membahas dan mencari solusi bersama jika ditemukan kesulitan atau masalah, misalnya bagaimana cara menghadapi responden yang sulit diajak kerjasama, atau bagaimana sebaiknya cara melakukan probing yang benar untuk menanyakan suatu pertanyaan. Pada saat briefing ini perlu disampaikan juga semua catatan hasil temuan pada saat melakukan observasi, verifikasi maupun pemeriksaan kuesioner agar semua anggota tim bisa mengetahui beberapa kesalahan yang perlu diperbaiki sehingga tidak lagi melakukan kesalahan yang sama. Usahakan penyampaian catatan temuan-temuan tersebut dilakukan dengan hati-hati agar bisa diterima tanpa ada rasa tersinggung, hal ini untuk menghindari terjadinya konflik. Dengan dilakukan briefing yang rutin diharapkan tim bisa menjadi lebih solid.
  • Selalu melakukan monitor tentang perkembangan pengumpulan dan pengentrian data lapangan baik dengan supervisor maupun dengan editor/key puncher.
  • Membuat laporan berkala, yang berisi tentang penemuan kasus-kasus dan solusi yang diambil, perkembangan wawancara dan entry data atau beberapa kendala/masalah lain yang ditemukan selama di lapangan
  • Membuat laporan akhir kegiatan pelatihan dan pengumpulan data resertifikasi
  • Melakukan tugas administrasi terkait kegiatan resertifikasi PKH.

Prosedur Loker :
  • Kebutuhan sebanyak 13 orang
  • Bersedia bertugas di seluruh wilayah Indonesia
  • Lama Penugasan selama 2 (dua) Bulan
  • Bersedia langsung bekerja segera setelah dinyatakan lulus seleksi

Kriteria Loker :
  • Pendidikan minimal S1, semua disiplin ilmu
  • Memiliki pengalaman survey rumah tangga minimal 5 tahun
  • Pernah menjadi Koordinator Lapangan pada survey rumah tangga minimal 1 (satu) kali
  • Terbiasa bekerja dengan supervisi/pengawasan minimal
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan (leadership)
  • Mampu bekerjasama dalam tim, menyukai pekerjaan lapangan dan pekerja keras
  • Bersedia bekerja penuh di lapangan



Catatan :
  • Loker 2015 Kementerian Sosial (Kemensos) ditutup tanggal : 17 September 2015
  • Nomor Ponsel diperlukan untuk pemberitahuan dari kami.
  • Pendaftar harus memakai email pribadi tidak diperkenankan email kantor / orang lain.

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Kementerian Sosial (Kemensos) ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan September 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Sosial (Kemensos), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL ke alamat email dibawah ini :


Email : rekrutmenpkh@kemsos.go.id


Download Lowongan Kerja Kementerian Sosial (Kemensos) All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

SVG by Keywords

Accounting Administrasi Dan Layanan Administrasi Perkantoran Alamat Alamat PT Ancol Bandung BANK Bank Dan Keuangan Bantar Gebang Banten Bekasi BIIE BKK Bogor Broadcast Bulan Ini BUMN Call Center Cari Lowongan Kerja Di Cikarang CI Cibitung Cibubur Cikarang Cikokol Cikupa Cilegon Cileungsi Cilincing Cook D3 D4 Daftar Lowongan Kerja Cikarang Delta Mas Delta Silicon Deltamas Design Grafis DKI Jakarta Driver Ejip Elektronik Farmasi GIIC Gobel Gudang Harapan Indah Hyundai Industri info Informatika Internasional Jababeka Jabodetabek Jakarta Jakarta Selatan jakarta Timur jakarta Utara Jatake Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Job Fair Kalimantan Karawang Kasir Kebayoran Baru Kementerian Kesehatan KIIC KIM Kimia Klari Kontraktor Lembaga Lembaga Negara Lippo Loker Cikarang Loker Karawang Loker Pulogadung Lowongan Kerja Lowongan Kerja Operator Produksi Lowongan SMK Maintinance Manufaktur dan Industri Medan Medan Satria Mengemudi Migas MM2100 Nasional Ngaliyan Operator Forklift Operator Produksi Otomotif Pelayaran Pemasaran Dan Penjualan Pendidikan Penjualan dan marketing POLRI Pondok Labu PPIC Pramugari Profil PT Epson PT Isuzu Astra Motor Indonesia PT Musashi PT Yamaha Indonesia PT. Mulia Boga Raya Pulogadung Quality Control Restaurant Rumah Sakit S1 S2 Sarjana security Semarang Serang SMA SMK SMP Sopir staff administrasi Staff Kantor Sumatera Sumatra supervisor Surabaya Suryacipta Tambun Tangerang Tanjung Baru Teknisi Telekomunikasi Terbaru Universitas Via Email Wanaherang Yayasan Global Yogyakarta