Font Banner - Free Fonts
Font Banner - Free Fonts

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Jababeka Cikarang

Download Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Jababeka Cikarang graphic type that can be scaled to use with the Silhouette Cameo or Cricut. An SVG's size can be increased or decreased without a loss of quality. All of our downloads include an image, Silhouette file, and SVG file. It should be everything you need for your next project. Our SVG files can be used on adhesive vinyl, heat transfer and t-shirt vinyl, or any other cutting surface

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Jababeka Cikarang, Lowongan Kerja Di Kawasan Jababeka, lowongan kerja Cikarang - Loker Cikarang terbaru PT Kao Indonesia berdiri tahun 1985 merupakan gabungan antara Kao Corporation dan PT Rodamas.

Bisnis PT Kao Indonesia berfokus pada produksi dan penjualan produk-produk seperti deterjen, pembalut wanita dan popok bayi sekali pakai, pembersih dan perawatan kulit (wajah dan badan).
Adapun produk-produk PT Kao Indonesia antara lain pembersih wajah dan sabun Bioré, pembalut wanita Laurier, detergen Attack dan Easy, pembersih wajah dan sabun khusus pria Mens Bioré dan popok bayi Merries yang baru saja diluncurkan pada tahun 2012.

PT KAO Indonesia beralamat di Jl. MT. Haryono kav. 39 – 40 Jakarta 12770 Indonesia. Alamat pabriknya ada di Jl. Jababeka VI/N-2, Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat. PT KAO memiliki beberapa cabang di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Cirebon, Purwokerto, Denpasar, Lampung, Medan, Padang, Palembang, dan Makassar.

Visi :

Untuk menjadi suatu Gruop perusahaan global yang paling memahami dan dekat di hati konsumen dan pelanggan di setiap pasarnya, dihargai dan dipercaya oleh seluruh pemangku kepentingan.

Misi :

Berusaha sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat secara global dan memberikan kontribusi untuk pengembangan masyarakat yang berkesinambungan dengan memproduksi produk yang bermutu tinggi sesuai dengan sudut pandang konsumen dan pelanggan.

Sumber : www.kao.com/id

Sejarah PT KAO Indonesia

Pada tahun 1985 Kao Corporation bekerjasama dengan PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. Rodamas, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat.
Pada tahun 1990, dibentuklah PT. Dino KAO Indonesia yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., bergabung dengan PT. Dino KAO Indonesia menjadi PT. KAO Indonesia.

Prinsip dasar KAO Group adalah the KAO way yang berisi prinsip-prinsip arahan kerja sehari-hari. PT KAO Indonesia sangat menjunjung tinggi integritas yang terkandung dalam The KAO Way. Setiap karyawannya harus mematuhi aturan dasar yang dijunjung tinggi oleh perusahaan. PT KAO juga sangat memperhatikan kesejahteraan dari pegawainya dengan memberikan fasilitas dan pelatihan untuk meningkatkan kinerja karyawannya.

Lowongan kerja PT Kao Indonesia plant Cikarang untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Persyaratan:
- Laki - laki / Usia 22 - 26 tahun
- Pendidikan diploma Teknik Mesin/ Elektro /Teknik Listrik
- Diutamakan berpengalaman min. 1 tahun sebagai Operator Produksi
- Berminat bekerja dibidang produksi
- Bersedia kerja dengan jam kerja shift
- Bermotivasi tinggi,mau belajar dan tekun
- Sehat jasmani dan Rohani
- Bersedia ditempatkan di Cikarang atau Karawang
Deskripsi Pekerjaan :
- Merawat mesin dan mengadakan cleaning dan perbaikan bila ada kerusakan ringan
- Bertanggungjawab untuk memenuhi target produksi sesuai target.
- Membuat laporan Produksi.

QA Analys PT KAO Indonesia

Persyaratan:
- D-3 Teknik Mesin/ Elektro/ Kimia
Deskripsi Pekerjaan :
- Menjalankan prosedur dan manual kerja produksi yang ada sesuai dengan spesifikasi produk dan jadwal produksi, kuantitas produk, biaya, dan kualitas produk

Jika kalian berminat dengan Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Jababeka Cikarang diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran via pos ke alamat:

PT. Kao Indonesia
Jl. Jababeka VI blok N No.2 
Kawasan Industri Jababeka I 
Cikarang Bekasi 17530

Atau email: hrinfo@kao.co.id



Download Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Jababeka Cikarang All SVG file downloads also come bundled with DXF, PNG, and EPS file formats. All designs come with a small business commercial license. These SVG cut files are great for use with Silhouette Cameo or Cricut and other Machine Tools.

LihatTutupKomentar

SVG by Keywords

Accounting Administrasi Dan Layanan Administrasi Perkantoran Alamat Alamat PT Ancol Bandung BANK Bank Dan Keuangan Bantar Gebang Banten Bekasi BIIE BKK Bogor Broadcast Bulan Ini BUMN Call Center Cari Lowongan Kerja Di Cikarang CI Cibitung Cibubur Cikarang Cikokol Cikupa Cilegon Cileungsi Cilincing Cook D3 D4 Daftar Lowongan Kerja Cikarang Delta Mas Delta Silicon Deltamas Design Grafis DKI Jakarta Driver Ejip Elektronik Farmasi GIIC Gobel Gudang Harapan Indah Hyundai Industri info Informatika Internasional Jababeka Jabodetabek Jakarta Jakarta Selatan jakarta Timur jakarta Utara Jatake Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Job Fair Kalimantan Karawang Kasir Kebayoran Baru Kementerian Kesehatan KIIC KIM Kimia Klari Kontraktor Lembaga Lembaga Negara Lippo Loker Cikarang Loker Karawang Loker Pulogadung Lowongan Kerja Lowongan Kerja Operator Produksi Lowongan SMK Maintinance Manufaktur dan Industri Medan Medan Satria Mengemudi Migas MM2100 Nasional Ngaliyan Operator Forklift Operator Produksi Otomotif Pelayaran Pemasaran Dan Penjualan Pendidikan Penjualan dan marketing POLRI Pondok Labu PPIC Pramugari Profil PT Epson PT Isuzu Astra Motor Indonesia PT Musashi PT Yamaha Indonesia PT. Mulia Boga Raya Pulogadung Quality Control Restaurant Rumah Sakit S1 S2 Sarjana security Semarang Serang SMA SMK SMP Sopir staff administrasi Staff Kantor Sumatera Sumatra supervisor Surabaya Suryacipta Tambun Tangerang Tanjung Baru Teknisi Telekomunikasi Terbaru Universitas Via Email Wanaherang Yayasan Global Yogyakarta